About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Tuesday, December 15, 2009

jatuh cinta lagi

sepi menghukumku
membelenggu aku dengan cinta
lagi...

don't

ku  tahu pasti kenapa aku terpana
dan ku tahu pasti kenapa ku terjerat
aku dan kelakuanku
dia dan kelakuannya
memikat
terpikat

sama-sama jatuh hati
alasan untuk terbangun tiap pagi
tersenyum dan berarti

merindukannya
selalu dan lagi

don't

ku tak tahu awalnya
mungkin saat dia di sampingku
di depanku, di belakangku
di duniaku

kenyataan yang harus kuhadapi
membawaku ke dunianya
awalnya tak pasti
sekejap pun jadi mimpi
menjadi alasan untuk hidup lagi
menjalani hari demi hari

pelan tapi pasti
aku menyadarinya
aku mencintainya
aku

No comments:

Post a Comment