About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Friday, April 2, 2004

Biarkan aku mengenangmu



Biarkan aku mengenangmu
dalam kehampaan...
tak bermasa depan...
hanya sanggup menatap
mengingat...
cita-cita yg pernah kita bagi
canda yang pernah kita nikmati
hangatmu sejati...
cintamu abadi...

darimu...
aku belajar mengerti
bahwa hidup tak selamanya kumiliki
tak ada yang tak pergi
ada hal yg tak kan kembali

bayanganmu, disana...
diantara awan yg menari
menenggelamkan aku
dlm pelangi waktu yg pernah hanya milikmu dan milikku
dalam cinta yg hanya untukmu dan untukku
dalam hari baru...

masih tertinggal,meski
pahit, manis, getir, sakit... luka
itu selalu ada
namun tetap
aku masih menyayangimu...


No comments:

Post a Comment