About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Thursday, October 5, 2017

#Puisi Rindu Memang Jahanam

Aku bergerak di pusaran waktu
Tanpa nada
Cukup decak cicak dan kerik jangkrik sebagai penanda
Senja hampir tiba

Hari akan berganti
Dan hatiku masih sama
Tak terganti maknamu disini
Tak berarti usahaku melupakan
Waktu demi waktu telah kita lalui

Kamu, jahanam
Menyiksaku dalam rindu tak berkesudahan

1 comment:

  1. Untuk mbak Nessa Kartika yth.,

    Salam perkenalan.
    Nama saya, Jafar.

    Saya tertarik dengan karya-karya buruh migran.
    Saya mengumpulkan dan membaca karya-karya yang ada.

    Saya membaca salah satu cerpen karya mbak, "Kupu-Kupu Puncak Beton".
    Saya menerjemahkan cerpen tersebut ke dalam bahasa Inggris.

    Saya juga sudah kontak dengan mbak Maria Bo Niok.

    Saya ada kirim pesan lewat Facebook dan juga alamat Yahoo mbak. Kiranya mbak berkenan untuk membacanya.

    Terima kasih atas perhatian mbak atas pesan ini.

    Salam hangat,
    Jafar

    ReplyDelete