About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Saturday, May 28, 2011

500an, 100 topeng dan ini tgl 28

Diawali dg menelpon ibu dan diakhiri ucapan dari om Ngakib yg plg dekat dgku.
Terima kasih Ibu....

Tgl 27 berlalu.
500an ucapan mengalir lewat inbox, email, sms, tag post, beberapa puisi dan wall yg kebanjiran.
Dan aku hanya bisa nyengir di pojokan...

Yes, dear. That was ur birthday.  

Hiks

Terharu...

Lalu kecelakaan baby yg kuasuh. Anak 2th ini kepalanya terbentur dan bocor. Luckily, thats happened when he was with the mother, not me! takut, ngeri, n mendadak kalut.Tapi thats not my fault. scared what? anak singapura tak lebih berarti daripada iphone maminya. 

poor baby.

Cant imagine if i was the one take care of him when the accident happened. That could be mean 'finito' with alot of excuse; Maid carelessnes or even child abuse. Things that i didnt do.

Lalu,

'100 topeng kematian' proyek buku antologi kriminal yang kutunggu selama hampir 4 bl akhirnya terbit. setelah pernah terancam gagal terbit karena bla... Bla... Bla... sekarang udah lega.

something good is worth to be waiting for.
*sumprit bukan maksud hati tuk promosi.

Huft, akhirnya ini tgl 28 daaan... umurku 28.

Ku jadi ndleming setelah suami telfon dari pemalang tanpa inget bahwa hari ini istrinya ultah dan aku malas mengingatkan hahahaha... some thing better left unsaid...

masih di singapore,
selamat tinggal 27...selamat tanggal 28!^^

-------------------------------------------------------------------------------

Dang Aji Sidik
Nessa Kartika..... ini kado ulang tahunmu sudah terbitttt...... Happy Birthday, Nessa.... Welcome "100 Topeng Kematian" !!!

Kus Calvin
 Berkat Allah bertambah
Meluap merambah segala arah
Menyempurnakan niat sanubari
Bermurah hati
KasihNya membingkai pribadi
Menjadikan jiwa kian kokoh berdiri
Mengemas emosi
Melewati hari demi hari
Merangkum sifat rendah hati
Selamat ulang tahun Mbak Nessa
Panjang umur dan sehat senantiasa.
Amin.

Michiel van der Pol

Happy Birthday to you,
Happy Birthday to you,
Happy Birthday dear Nessa,
Happy Birthday to you;
Hiep. hiep, hiep, hoera;


Dela BungaVenus
Semua mimpimu kau jelang sudah......saat detik demi detik sang kala menanti...tak lekang kau menepikan angan...memupuk semangat dengan tekad sekuat baja ... Dengan hati sesejuk embun pagi hari....dan ridho Allah yang Maha Baik Hati ....raihlah semua angan yang dinanti Nessa Kartika....happybirthdayagain! ^^


Mega Vristian Sambodo
Selamat ulang tahun ya.... doa terbaik buatmu.

Hamdi Akhsan

60-2010. SYAIR ULANG TAHUN ~ Syair Hamdi Akhsan
hamdiakhsan.blogspot.com



Fahri Asiza
Happy milad, Nessa Kartika... semoga dirimu selalu sehat, selalu sukses dan selalu bahagia

Anis Hidayah
Met ultah ya Nessa, smg semakin produktif dlm berkarya


Puteri Hatie Bintang
happy birthday to you.... may Allah blessing you all the way all the time... wish you all the best sis...


Ummi Hasfa
happy bday,twin.long life,healthy&succesful.berkah dunia akhirat.aamiin


Ben Santoso

Tepat neh magrib di ciputat. Tadi kehapus lagi hohoho. Mau bilang apa aku yak. Hadeuhh, nerveus uy. Maklum, aku kan cuma pria sederhana. Hhohohoho.
Mau bilang apa yak. Uhm, kayakna tiup lilin dulu deh. Tapi mesti ada kuenya yahhh........ lapeeeeeeeerrr. Pokonamah sayahmah ngucapin makasih kepada Mas Dang Aji Sidik, Mbak Nessa Kartika, Mas Israk Patari dan kawan-kawan, akhirnya antologi 100 topeng kematian terbit.
Dan, aku mu ngucapin selamat hari lahir buat mbak Nessa, di usiamu yang bertambah ini. Semoga tambah segala-galanya. Pastinya damai, tentram, sentosa dan sejahtera selalu. Dan.... makaaaaaaaaaaaan kueeeeeeeee


Yazmin Aisyah
happy B'Day buat mbakku yg cantik Nessa Kartika, semoga makin cantik dan trus berkarya. selamat juga bwt terbitnya antologi terbaru 100 Topeng Kematian.


Vincensia Naibaho
Happy Birthday, Nessa. Semoga sehat selalu, bahagia senantiasa, dan tetap berkarya, tetap menjadi sumber inspirasi bagi orang2 di sekelilingmu, terutama dalam hal menulis. Salam


Kardy Syaid
met ultah. smg pjg usia, selalu sehat, kreatif n semangat. amin!


Chie Chera
Pagi ini burung-burung berkicau dengan riang,menyambut datangnya hari yang cerah,. Karena hari ini Mba Nessa cantik berulang tahun,. Semoga Mba Nessa selalu sehat,panjang umur,banyak rejeki,selalu dalam berkah dan lindungan Allah.. Sukses selalu dalam berkarya.. Wish you all the best in your life my sister,always be success and Allah bless you.. Amin.. :-)

Tony Kenworthy
Happy Birthday !


Farick Ziat
met ulltah. sehat dan senantiasa bahagia.

Tova Zen
Selamat ulang tahun, Nessa. Senantiasa sehat dan sukses selalu


Lilik Bintank Cokelat

happy birthday to you.happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Wish u aaaaaallllll the best
:-*:-*:-*


Zen Horakti
Selamat Ulang Tahun Untuk Mbak Nessa. Terus Berkarya, dan tambah cantik dan di sayang keluarga. Salam Stress (dari Seluruh Cendolers)

PILO
Puisi darimu lgsg ku copas ke blog wkwkkwk
setelah berbulan-bulan aku ngk update
http://nessakartika.blogspot.com/2011/05/intermendol-tak-seindah-yang-kau-harap.html

Dan untuk ratusan yang lain yang tak bisa ku copas satu persatu.... Tak tahu harus membalas apa untuk semuanya ; ucapan dan doa yang mengalir baik di wall, inbox atau sms... selain... T e r i m a ... K a s i h. ♥ muach!

No comments:

Post a Comment