About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Thursday, July 14, 2011

[BUKU] Senyum Bidadari Kecil

 
 
 
BUKU SENYUM BIDADARI KECIL

DINAR ATFA CHOLIFAH memang bukan siapa-siapa dan mungkin tidak berarti apa-apa. Ia hanya anak muda biasa. Remaja putri yang ingin eksis di dunia kepenulisan dengan menulis apa saja, apa adanya. Ia memang tidak seberuntung beberapa penulis lain yang sesegera mungkin memiliki karya yang dibukukan atau dimuat di media massa.

Kehadirannya di Grup Facebook: Diskusi Fiksi. Menulis Fiksi. Membaca Fiksi yang lebih dikenal sebagai Grup CENDOL (CErita Nulis Diskusi OnLine) pun semula tak terlalu menarik perhatian, kecuali sikap bersahajanya, santun serta wajah cantiknya yang selalu berhias senyum manis. Si Dinar Unyu, julukannya.

Ketika malaikat kematian memanggilnya di usia muda, barulah semua tersadar. 5000 sahabat melacak karya-karyanya!
Ia adalah magma! Karyanya sungguh tulus dan luar biasa, sekaligus isyarat kematiannya …
Benarkah kita bisa memilih dan menentukan kematian kita?

DINAR ATFA CHOLIFAH (28 Mei 1994 – 19 Juni 2011) membuka mata hati kita ….
Sesungguhnya, ketika kematian terjadi, kita tidak sedang kehilangan, melainkan justru mendapatkan sesuatu yang sangat berharga …

(Donatus A. Nugroho)

3 comments:

  1. innalillah.. selamat tinggal, Dinar!
    akhirnya bukunya terbit juga. :')

    ReplyDelete
  2. Buku'nya bagus lho..,,bkin ngingetin kita akan kematian
    semoga bahagia di surga ya kak DINAR UNYU

    ReplyDelete