About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Wednesday, December 22, 2010

IBU

on Wednesday, December 22, 2010 at 3:29pm


Aku ada pasangan hidup sendiri....


Bila senang, aku cari.


...pasanganku...


Bila sedih, aku cari....ibu


Bila berjaya, aku ceritakan pada....pasanganku


Bila gagal, aku ceritakan pada....ibu


Bila bahagia, aku peluk erat....pasanganku


Bila berduka, aku peluk erat....ibuku


Bila bercuti, aku bawa....pasanganku


Bila sibuk, aku hantar anak ke rumah....ibu


Bila sambut valentine.. Aku bagi hadiah pada pasanganku


Bila sambut hari ibu...aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"


Selalu.. aku ingat pasanganku


Selalu.. ibu ingat pada aku


kapanpun... aku akan telpon pasanganku


Entah kapan... aku telpon ibu


Selalu...aku belikan hadiah untuk pasanganku


Entah kapan... aku nak belikan hadiah untuk ibu



Berderai air mata jika kita mendengarnya........


IBU...RINDU .... RINDU SANGAT....


berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya.....







(Copas from Someone sent on my Tagged)

No comments:

Post a Comment