About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Thursday, June 16, 2011

[BUKU] SENANDUNG SUBUH


 
 
BUKU PUISI SENANDUNG SUBUH

TELAH TERBIT !!!


Alhamdulillahirrabil 'alamin......

Senandung Subuh
Penulis: Mas Adi III
Kategori: Kumpulan Puisi
ISBN: 978-602-8597-98-2
Terbit: Juni 2011
Tebal: 164 halaman
Harga: Rp. 37.000,00

Deskripsi:

Subuh selalu menyimpan rindu, seperti kerinduan tiap kali bangun di pagi hari, merasai sejuknya air wudu, menikmati jalan setapak yang kadang terang-kadang gelap, mencuri waktu ketika rembulan malu-malu mulai meninggalkan singgasana, tersungkur bersama puluhan jamaah, lalu pulang dengan hati gembira penuh terisi hidangan yang Allah sediakan untuk kita.


Dalam berbagai kitab telah dibahas bagaimana indah dan dahsyatnya Allah menciptakan waktu subuh yang penuh berkah. Sekaligus sebagai cobaan bagi orang-orang yang beriman. Sajak dan buku ini hanya mengais sedikit dari ketakjuban saya pada waktu subuh dan beberapa fenomena yang mungkin akan kita temukan di waktu subuh.


Lebih dari pada itu, untaian-untaian manik-manik 50 puisi 7 baris persembahan agung kepada pribadi Sang Junjungan Mulia, akan membuat siapa pun semakin rindu untuk bertemu dengan sosoknya, mencium lembut tangan mulianya, meski dalam mimpi.


Selamat menikmati jamuan yang dipetik dari tiap embun yang menghampiri saat pagi nyaris beranjak pergi.


*Buku ini penerbitannya disponsori oleh UNSA


Daftar kontributor puisi 7 baris cinta Rasul :

Desti Adzkia
'Ainun Kurnia
Oksa Puko Yuza
Rurin Kurniati
Hendy Lazuardy Hendrawan Gregorovitch
Binta Al-mamBa
Yully Riswati
Faiha Ansori
Green Like Green
Karin Maulana
Indriani Indree
Asni A. Sueb Aan
Hasan Bin Ali
Endang SSN
Tia Marty Al-Khairoh
Nida Fithria Fadhila
Muhimmah Azka-Anindita
Hamliati Musta
Eko Aditya Rifai
Ria Arista Budhiarti
Eko Aditya Rifai
Aina Al-Azmi
Aniek Wijaya
Habb Nissa
Fiyan Arjun
Kenzigadiez Moeslim
Fadly Reng Faqeer
Annaya Gea Deandra
Ir-one Sandza
Alfa Kamila
Ady Azzumar
Seruni Unie
Bunda Mala
Cahaya Terang
Zita Elross
Aura Aurora
Iir Harun
Fauziah Harsyah Zye
Dyah InsyaAllah Bisa
Rahmat Zainudin
Fariha Aulia Habibah
Diah Maharani
Febri M. Rizkisastra
Dalasari Pera
Jazim Naira Chand
Witri Rossanti
Nu Arur
I-key Fit Ian
Nessa MetaKartika

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!Telah terbit di LeutikaPrio!!!

No comments:

Post a Comment