About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Friday, November 19, 2010

KULEPASKAN KAU DARI HATIKU


Hari ini, kulepaskan kau dari hatiku.

Rindu demi rindu menyiksaku, membuatku menumpuk harap yang kutahu padamu. Menggetarkan akalku akan masa lalu, Membangunkanku dalam guliran airmata yang kutak tahu telah mengalir di sela-sela mimpiku. Kesalku bukan karena waktu yang tak berpihak. Namun karena kita yang tak kan pernah bersatu.

“Bahagiakah?” Tanya satu sisi hatiku yang biru. Selalu masih menyesakkan dada ini dengan anganku yang tak menentu. Yang ku tahu hampa. Tak bermakna.

Aku menggeleng. Mencintaimu aku tak bahagia.

“Relakah?” Tanya satu sisi hatiku yang lain, yang berada tepat dibawah nalar dan nuraniku. Bagian hati yang membuka mataku akan lara. Mendambamu berarti luka.

Aku lagi-lagi menggeleng. Aku tak rela. Namun merindumu hanyalah siksa. Aku bukan untukmu seperti halnya engkau bukan untukku.

Jiwaku terlalu lelah menanti. Di akhir hari kusadari kau tak akan pernah disini. Lalu, apa artinya lagi? Hingga kuputuskan, Hari ini kulepaskan kau dari hatiku.

*150 kata



No comments:

Post a Comment