About Me

About Me
Writer, Pengelola Rumah Baca Istana Rumbia, Staff redaksi Tabloid Taman Plaza, Admin Yayasan CENDOL Universal Nikko (Koordinator bedah cerpen OCK), perias dan Make-up artist PELANGI Asosiasi Entertainment, Crew Wonosobo Costume Carnival dan Crew 'A' Event Organizer (Multazam Network), pernah bekerja di Hongkong dan Singapura. Cerpenis Terbaik VOI RRI 2011, dan diundang untuk Upacara HUT RI ke 66 di Istana Negara bersama Presiden RI. BMI Teladan yang mengikuti Sidang Paripurna DPR RI 2011 dan menjadi tamu Ketua DPD RI. Dinobatkan sebagai Pahlawan Devisa Penulis Cerpen BNP2TKI Tahun 2011. Pemuda Pelopor Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah kategori Seni-Budaya Tahun 2012. Menyukai langit, stasiun kereta, dan warna biru. Salah satu penulis Undangan Event Ubud Writers and Readers Festival 2011 di Ubud, Bali. Dapat dihubungi via Email FB/YM : Nessa_kartika@yahoo.com.

Sunday, January 2, 2011

DARI NAYA

by Naya Latief Full Dua on Sunday, January 2, 2011 at 9:00pm
Catatan khusus untuk para penulis terpandai.

Oleh : Naya Latief

Saya tercengang teramat takjub membaca note's teman sepenulis di jejaring pertamanan Facebook..

Ho la la..

Cacatan's mereka sungguh menyentuh hati, sebut saja beberapa yang saya ketahui seperti, - Akhi Dirman - Dang Aji - Naqiyyah Syam - Nessa Metakartika - Mieny Angel - Afin Yulian - Lucky Andrean - Tiga Tujuh - Ady Azzumar - Fiyan Arjun - Fitri Gita - Nora Apriyani - Esakura Cinta - Sugiarti - Adryan - Elvira Suryani

Wah, siapa lagi ya? Saking banyaknya jadi bingung siapa saja yang terdaftar menjadi teman Facebook saya.

"Allahu..". Khas Akhi Dirman yang mengguncang nurani saya. Indah nian meski umum diucap.

Entah bagaimana mereka bisa sepandai itu menulis kata.

Kosa-kata yang mencengangkan bibir saya, benar-benar DAHSYAT untuk tulisan-tulisan mereka.

Beberapa kali bening-bening air di mata saya meleleh menyantap hidangan yang mereka suguhkan secara cuma-cuma.

"Terima Kasih, teman".

Entahlah, diam-diam saya mengintip kopi-kopi mereka di malam hari. Sejujurnya tak suka kopi, tapi sungguh teramat sayang jika saya membiarkan kopi-kopi mereka tak saya serutup.

Hay! Apa kabar kalian para penulis terpandai dengan kosa-kata teramat SAKTI..

Bolehkah saya - penulis pemula - mengenal kalian lebih dekat?

Oh, saya mohon.. Berilah saya satu kursi kosong untuk ikut bergerombol bersama kalian..

Saya kira hanya saya penulis terPRODUKTIF, bisa membuat cerpen dan puisi dalam waktu tiga jam sembari menulis novel.

Oh, saya rupanya salah!

Ada yang lebih Produktif dari saya..

Yaitu - KALIAN

Jika saja ada kata terindah yang setara dengan TERIMA KASIH. Pastilah saya suguhkan kepada kalian ber.. Hem, ber berapa ya? Saya tidak menghitung. Ber-tak terhingga..:)

Salam kenal para penulis terpandai yang pernah menjadi teman Facebook saya..

Semoga Sukses Bersama <saya>.. :-)

=>Sayang sekali tak bisa tag lewat Hp.. :-(

~Berharap mereka semua membaca note ini~

No comments:

Post a Comment